[true story] AKD -aku.kamu.dia-


Kau datang disaat aku sudah memiliki cinta,
menebarkan pesona membuat aku jatuh kepayang.
Denganya aku hidup, denganmu aku bahagia,
seakan tak peduli walau kita tau cinta kita terlarang.

Mencintamu begitu sederhana seperti induk ayam pada anaknya,
disaat aku hanyut dalam kesepian karena dia, dg membawa kesejukan kau datang.
Ribuan pulau, luas samudera, jauh jarak bumi kau tempuh utk kita berjumpa,
memadu kasih gelora cinta ditengah-tengah sanubari yg mengkekang.

730 hari kita habiskan sudah dalam damai,
memaksaku untuk mengukir kenangan indah saat bersamamu.
4 perjumpaan itu seperti benih yg kita semai,
kau pupuk dengan keharmonisan diantara ilalang-ilalang tua yg menganggu.

Cerita tentang aku, kamu dan dia atas nama cinta takkan pernah habis,
bahkan jika semuanya berakhir rasa ini tak pernah hilang terkikis.

to be continue…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment here!!