Kekhawatiran Tentang Masa Depan


Perjalanan karir kita adalah sebuah proses perpindahan dari satu pemberhentian ke pemberhentian berikut nya. Kita hanya akan segera sampai, bila kita menyegerakan sebuah pemberangkatan untuk setiap pemberhentian.

Bila Anda melangkah keluar dari suatu ruangan, dari sebuah bisnis, atau dari sebuah karir; pastikanlah bahwa Anda telah menyiapkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih kuat, yang lebih berdampak, dan lebih diperhitungkan di tempat yang baru itu. Ingatlah bahwa sebuah pintu keluar adalah pintu masuk ke ruangan yang lain.

Mohon Anda renungkan ini ..

Sebetulnya sebagian besar dari kita adalah orang-orang baik yang sedang menunggu datangnya krisis, agar kita bisa menyegerakan tindakan dan bisa bekerja dengan kesungguhan penuh. Kita adalah sekelompok orang yang bila tidak tertekan dan tidak terancam, akan bersikap seolah-olah hidup ini tidak akan meminta pertanggung-jawaban bila kita tidak melakukan yang seharusnya kita lakukan.

Mengenali apa yang seharusnya Anda lakukan dan melakukannya dengan segera adalah ketegasan yang Anda butuhkan bagi keberhasilan Anda.

Maka, berharapan lah yang baik.

Karena , jika Anda bersikap baik dalam keadaan apa pun, Anda melihat keadaan itu sebagai tanda untuk meningkatkan kualitas pribadi dan kemampuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment here!!