Bagaimana Membuat Diri Agar Tidak Minder


Semua yang cantik dan indah memiliki saat dan masa-nya, dan kemudian berlalu. Tetapi, kecantikan dan keindahan itu bisa tetap bersama kita bila kita memeliharanya. Maka kenalilah apa yang menjadikan ketertarikan orang lain kepada Anda, dan kemudian pastikanlah bahwa Anda tidak kehilangan komponen-komponen pribadi Anda itu. Dan bila Anda lebih berketetapan hati, Anda bahkan akan mampu menjadi pribadi yang semakin menarik dengan bertambahnya usia.

Kemudian bila Anda percaya bahwa diri Anda menarik – kepercayaan itu akan membantu Anda mencapai dan melestarikan daya tarik pribadi Anda. Semua itu dimulai dengan sebuah kesungguhan untuk menyayangi diri sendiri, dengan membiarkan-nya menjadi pribadi yang menarik, sebagaimana dia seharusnya.
Maka, Anda tidak akan berhasil tampil menarik bila Anda yakin bahwa Anda tidak menarik; karena, Anda sendiri-lah yang akan menghalangi penampilan keindahan pribadi Anda.

Dan bila hati Anda sedang menjadi pelabuhan bagi sebuah penilaian yang rendah mengenai daya tarik dalam kebersamaan Anda dengan pribadi pilihan Anda, pastikanlah bahwa itu tidak disebabkan oleh ketidak-mampuan Anda sendiri untuk memberikan penghargaan kepada yang sebetulnya baik.

Sadarilah bahwa kosmetik terbaik bagi sebuah kecantikan adalah keceriaan. Kecantikan tanpa pancaran kegembiraan akan tampil seperti pantulan bulan di atas air parit yang kusam. Itu sebabnya, untuk mencapai tingkat kegembiraan yang dapat menjadi rona kecantikan Anda, mulailah dengan menanam bibit dari kebahagiaan, yaitu rasa syukur atas kebersamaan yang telah Anda mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment here!!