Tentang Cahyono Perdana Fatale

Aku dilahirkan di Cilacap Jawa Tengah, 5 Februari 198X dari pasangan Bapak Daryanto Gustam dan Ibu Siti Aminah.


Mengecap bangku sekolah di SD Negeri 02 Sadabumi. Aku harus berjalan sejauh 12 KM dari rumah untuk sampai di sekolah pada pagi hari dan 12 KM dari sekolah menuju rumah di sore hari. Lulus terbaik pada tahun 2001.


SMP N 2 Majenang adalah pelabuhan selanjutnya. Disini aku mulai hidup tanpa orang tua. Kesendirian membuatku tumbuh menjadi seseorang yg dewasa dan mandiri.
Di sekolah Taruna pada tahun 2004 aku memulai kembali peruntungan. Sekolah semi militer pertama di Cilacap inilah aku mengenal dunia yang begitu keras. No glory, no love, yang ada hanya uang dan kekuasaan.


AMPTA di tahun 2007, tempatku memulai suasana yang baru. Di kota pendidikan Yogyakarta inilah aku tumbuhkan harapan baru. Tapi tetap terlalu keras bagiku yang hanya bertahan dua semester. Lalu ikut transmigrasi bersama seorang kaka ke kota metropolitan Jakarta.


Awal tahun 2009, aku bekerja di sebuah perusahaan  swasta dibidang pariwisata. Disinilah aku mulai karir baikku. Setelah setahun bekerja, Director mengangkatku menjadi seorang Manager, tanpa diploma aku bisa hidup dengan finansial diatas rata-rata teman sebayaku.


"Dan kini aku menjadi penulis dengan kritik keras."


Terimakasih Tuhan, terimakasih Ibu, Ayah dan keluarga, terimakasih teman.


Salam


Cahyono Perdana

2 komentar:

Please Comment here!!