Belajar Bersabar

Sadarilah, tidak ada kebersamaan yang membosankan , bila kita membangun ketertarikan yang kuat dalam kebersamaan itu – sekuat ketertarikan yang awalnya dulu menyebabkan kita memutuskan untuk terikat dalam sebuah kebersamaan.

Karena kunci bagi keberhasilan yang seimbang adalah sebuah keluarga yang penuh dengan cinta kasih. Dan, matematika kasih sayang itu hanya satu, cintailah dia sepenuhnya karena kebahagiaan yang dilebihkannya untuk Anda.

Dia, mungkin menjadi kegembiraan Anda di pagi hari, dan menjadi penderitaan Anda di sore hari. Dia, mungkin menjadi peredam keraguan Anda di siang hari, dan menjadi hantu yang menakutkan menjelang tengah malam. Dia, wanita Anda, bisa menjadi seratus hal yang bertentangan dalam rentang satu hari. Tetapi kasihilah dia sepenuhnya, karena kebahagiaan dalam kebersamaan dengannya, tetap lebih besar dari kesedihan yang mungkin disebabkannya.

Ingatlah, tidak ada pribadi yang sempurna , tetapi cinta yang sempurna bisa Anda bangun. Lupakanlah kesalahannya, dan ingatlah kegembiraan yang dibawanya. Karena, bila yang Anda miliki sekarang adalah sesuatu yang bernilai, maka berpegang –kuat-lah padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment here!!