Thanks To :

Sang Waktu
Tidak terasa juga.. bahwa empat hari lagi ku dah merayakan ulang tahun ke-21. Begitu cepatnya waktu berlalu, bahkan tidak sadar bahwa aku sudah berusia lebih dari 7670 hari, bahkan telah mencapai 181.440 Jam. Apa saja yang sudah aku lakukan selama itu??? Mungkin banyak pertanyaan yang masih harus aku cari-cari jawabannya!

Anyway, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat semua yang sudah menjadikan diri saya seperti ini, keluarga dan teman-teman.
Nama-nama itu telah terukir indah, namun ku tak bisa nyebutinnya 1 by 1:
1. My Mom n Abah di Rumah Majenang - Cilacap
2. Mas Dedi n Istri "Teh Ima" (Ge hamil, moga anaknya imut ya)
3. Teh Cahyati, Kak Jana, Endah n si imut Chika
4. Indengku tercinta, Bapung "Siluman"
5. Rehan Family, Ucil Family (Mamang n Ibu)
6. Bu Desi, Pak Ferry, Thara n Sava di Tangerang
7. Pak Ery, Ante Set, Ovie n Wanda di Pyk - Sumbar
8. Pak Mas, Odang, Shodia n kluarga di Pyk - Sumbar
9. Atuk, Ibuk, Tiwi dan Kluarga besarnya di Sumbar
10. Ka Suhanto Family (Teh Karwiti, Tio n Evi)
11. Para Ua, Mamang, Ibu n Kluarga besarku di Cilacap - Jateng
12. Teman² 1alumni SMK P Clp→ Arif, Cueng, Ndut, Mijil, Jony, Gelo, Ir, F3, Fina dkk (maaf gak bs q sbutin smua)
13. Kluarga besar SGA→ Ngga, Dyan, Marisa, Miko, Rio, Ayu dkk
14. Temen² 1apartement→ Eka, Zal, Deny, Yos, Ari dkk.
15. Kluarga Besar CFC Pyk - Sumbar
16. Kluarga Besar Time Zone Pyk - Sumbar
17. Kluarga Besar Om Is (Ika, ibu kost dkk)
18. Kluarga Besar Tasara Balaraza - Banten
19. Kluarga Besar Jejak Bali Tour - Bali
20. Kluarga Besar Batavia Transport - Jakarta
21. Kluarga Besar HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia)
22. Eliza Noor n Family Malaysia

Huhhh....
Capek ngetiknya euyyy....
Pokoknya buat semua yg ngenal aku, baik yg benci aku, sayang aku. Ku ucapain makasih banyak.
Oh ya, tidak lupa buat semua mantan ceweku... Makasiih ya, maafin lo ku banyak salah ma kalian.


Karena tempat terjauh adalah masa lalu, sehingga hendaknya apapun yang terjadi, dapat membuat kita lebih bersyukur dalam menghadapi tiap detik dan tiap momen hidup kita.


Best Regards

Cahyono Perdana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment here!!